Selasa, 28 Juni 2011

curhatan hari ini

dear,
hari ini terasa membosankan. baru saja jam menunjuk pukul 10.25, tapi aku sudah katakan demikian.
entah kenapa di sini aku jadi seperti anak tiri.
aku nggak tau maksudmu apa.
apa aku harus pergi?
kalau iya, lebih baik aku pegi untuk selamanya. jika di sini aku hanya membuatmu menderita. ketahuilah, aku lebih dan lebih menderita. beruntung mulutku terbungkam.
jika tidak, mungkin mataku sudah basah.
nggak ada yang menyenangkan untuk hari ini. manusia - manusia terkutuk berada disekelilingku.
meski hanya satu orang, tapi rasanya seperti dipanas - panasi oleh 1000 setan.
aku nggak tau mengapa hatiku merasa begini.
sepertinya ada kesalahan yang sedang melekat pada diriku.
orang - orang itu tak ikhlas lakukan itu semua. padahal bukan untukku, tapi untuk dirinya sendiri.
apa hubungannya dengan aku coba?
ya! dia nggak ikhlas. makanya apa yang dilakukannya sia - sia.
seperti debu yang menempel di batu licin, dan terguyur oleh air hujan yang amat deras.
sia - sia. tak ada artinya.
aku memendam kataku. hanya kucurahkan di kolom kosong ini.
aku tak ingin terjadi kerusuhan antara kita, you know.
sabar sabar ikhlas ikhlas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar