Jumat, 10 Juni 2011

kenangan terindah

hal terindah adalah ketika aku mengenalmu
kau mampu mengubah hidupku
memberi semangat untuk hari hariku
meyakinkanku bahwa aku bisa

aku tau itu tak seberapa
namun aku akan selalu mengenangnya
meski kini kau telah jauh dariku

senyummu tak terlihat lagi di mataku
hanya di hatiku saja kenangan tentangmu bersemi

walau aku bukan siapa - siapa
kuharap kau mengerti
bahwa kita hidup untuk saling melengkapi
bukan untuk menyakiti
jika saling menyakiti
maka tak akan terjadi kebahagiaan

bayanganmu tak bisa kutepis dengan sebuah nyanyian
tak bisa kuusir dengan sebuah penantian
namun hanya dengan kenangan
aku akan selalu selalu selalu mengingatmu
tak akan pernah kulupakan dirimu
karena hadirmu
mampu menyalakan api semangat yang tlah padam

tetaplah kau menjadi kawanku
aku sangat membutuhkanmu
tanpamu, aku akan kesepian
tetaplah menjadi kawanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar