Kamis, 16 Juni 2011

10 hari menjadi saksi

kamis 26 Mei 2011
aku dan kamu berkenalan
kita dipertemukan dalam sebuah tes semesteran
jumat 27 Mei 2011
dirimu sangat welcome denganku
meski aku tahu
kita harus fokus kepada ujian
sabtu 28 Mei 2011
kata - katamu begitu lembut
melelehkan hatiku
senyummu, membangkitkan semangatku
senin 30 Mei 2011
sifatmu, tingkahmu
menggoyahkan perasaanku
rasanya aku ingin ikut denganmu
selasa 31 Mei 2011
sorot matamu,
tak terlupakan
rabu 1 Juni 2011
seni budaya, penjaskes
kita lalui bersama
sabtu 4 Juni 2011
matematika
aku meninggalkanmu sendiri
maaf
sosiologi
aku berjuang. tetapi kamu nyontek :(
jadwal kita berbeda
aku kelas 1 dan kamu kelas 2 (ipa)
senin 6 Juni 2011
bahasa Indonesia
aku lancar,
kamu nyontek depanmu
biologi,
kisi - kisiku real.
tapi kamu nggak bisa :(
selasa 7Juni 2011
ha min 1 sebelum kita berpisah
itu puncak dimana aku sangat menyayangimu
rabu 8 Juni 2011
3 mapek
berat sekali
1 mapel terakhir
harus tanpa kamu
aku sedih
ini hari terakhir aku duduk bersamamu
tapi detik terakhir
kau tidak menyayangiku

ahh, masnya
bangku yang kita duduki
meja yang kita tempati
menjadi saksi
10 hari menjadi saksi
tatkala aku mengenal engkau
dalam waktu SINGKAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar