Senin, 20 Juni 2011

unforgetable experience

senin 20 juni 2011 aku pergi ke Rembang. mengapa? karena aku menjadi juara lomba kir hari air sedunia xix, dan pengambilan hadiahnya di Rembang.
tak dinyana, di sama aku bersalaman dengan pah gubernur jateng dan istrinya. ini baru pertama kali hlo.
kemudian, teman - temanku. reni dan mas odi. sebelumnya kita berkenalan lewat facebook.
kemudian waktu di rambangnya kita bertemu rasanya sudah klop aja. kita tertawa bersama. tanpa ada rasa gengsi- gengsian. tak peduli dimana kita bersekolah, tak peduli kita dapet juara berapa. yang jelas pertemuan pertama kita sangat akrab.
kita bertiga foto - foto. kalian semua narsis. gila kamera. aku juga ding. haha.. senangnya menikmati view di waduk lodan. eh, kami bertiga juga foto dengan pak gubernur hlo :)
hari itu merupakan hari yang sangat bersejarah bagiku. dimana aku bisa bertemu dengan orang - orang yang belum pernah kubayangkan sebelumya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar